Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Bocah korban pemerkosaan meninggal dunia di RSUPP

bocah-korban-pemerkosaan-meninggal-dunia-di-rsuppmerdeka.com - Bocah perempuan yang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan (RSUPP), Rawamangun, Jakarta Timur, akhirnya meninggal dunia. RI (11) meninggal pukul 06.00 WIB, akibat penyakit yang dideritanya.

"Informasinya meninggal pukul 06.00 WIB," ujar Ketua Komite Medik Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan (RSUPP), Rawamangun, Jakarta Timur dr Iqbal kepada merdeka.com, Minggu (6/1).

Bocah kelas 5 sekolah dasar itu menjalani perawatan sejak 29 Desember lalu. Namun mengenai penyebab kematiannya, Iqbal tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Dia mengaku tidak menangani secara langsung.

"Penyebab pastinya biar pihak rumah sakit yang menyampaikan," katanya.

Seperti diketahui, anak bungsu dari pasangan suami istri, S (50) dan Asri (54) ini diduga menjadi korban pemerkosaan. Ibu korban mengatakan, berdasarkan informasi dari teman-teman sekolahnya, terdapat seorang guru yang sering menciumi murid-murid di sekolah itu.

Asri baru mengetahui jika dugaan anaknya telah diperkosa dari seorang dokter yang telah merawatnya di rumah sakit. Saat itu sang dokter yang akan memasukkan obat anti-kejang ke dalam dubur melihat terlihat bekas luka di sekitar kemaluan RI.

"Dia bilang anak saya sudah hilang kesuciannya. Ada yang 'ngelakuin', sudah gitu katanya ada luka di dalam kemaluannya, mengalami bengkak juga," katanya.

0 Responses to “Bocah korban pemerkosaan meninggal dunia di RSUPP”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint