Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Hingga tengah malam Massa Penjarah Membakar 8 Rumah Dijalan Baru Sumbawa

jalan-baruSumbawa Besar, Sumbawanews.com.- Menjelang tengah malam, Selasa (22/01), kebringasan massa rusuh di Sumbawa Besar semakin menjadi-jadi. Setidaknya 8 rumah di jalan Baru Sumbawa Besar yang terletak tepat di belakang Kodim Sumbawa telah terbakar.

Sebelum membakar rumah tersebut, massa terlebih dahulu menjarahnya.  Bahkan jumlah massa yang datang ke jalan Baru semakin bertambah.

Sebuah gudang dan toko yang terindikasi dimiliki oleh etnisn tertentu, saat ini sedang dijarah oleh ribuan orang. Aparat keamanan yang mulai terlihat di jalan baru tidak bisa berbuat banyak, meskipun ada suara tembakan, namun massa penjarah tetap melakukan aksinya.

Jalan baru Sumbawa, selama ini memang dikenal sebagai lokasi kediaman etnis tertentu yang saat ini menjadi incaran para perusuh.Hingga berita ini dionlinekan kobaran api yang membakar 8 rumah di jalan baru Sumbawa terus menyala.Sementara api yang membakar Toko Dinasti, Hotel Tambora dan Kantor Bumi Putera sudah dapat dipadamkan. terlihat beberapa aparat keamanan menjaga sisa-sisa kebakaran tersebut.

 

0 Responses to “Hingga tengah malam Massa Penjarah Membakar 8 Rumah Dijalan Baru Sumbawa”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint