Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Mahasiswi Trisakti ditemukan tewas gantung diri

mahasiswi-trisakti-ditemukan-tewas-gatung-dirimerdeka.com - Seorang mahasiswi Universitas Trisakti bernama Regina (20) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung di rumahnya di Perumahan Kalideres Permai Blok H5 No 16, Kalideres, Jakarta Barat. Regina tewas tergantung di pintu kusen rumah.

"Tergantungnya di dalam rumah, tepatnya diatas kusen kamar," terang Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Saiful Anwar saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (5/1).

Saiful mengatakan, Regina diketahui tewas sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat itu sang kakak bernama Desi (23) baru saja pulang ke rumah. Saat hendak menuju kamar korban, Desi melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di atas kusen kamar yang dia tempati.

Melihat kejadian itu, Desi pun berteriak dan meminta pertolongan. Rupanya teriakan Desi didengar oleh tetangga korban dan kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa jasad korban ke RSCM untuk dilakukan visum. Kasus ini tengah dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kalideres.

1 Responses to “Mahasiswi Trisakti ditemukan tewas gantung diri”

donol mengatakan...
14 Juli 2013 pukul 00.14

ini pasti dientot pacarnya terus bunting... pacarnya gak mau tanggung jawab... bingung...bunuh diri...siap siap jadi kuntilanak!!


Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint