Pages

Selasa, 20 November 2012

Bermotif dendam, pria tewas ditikam

merdeka.com - Abi Saputra (27), buruh PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) tewas ditikam orang tak dikenal, Selasa (20/11) dini hari. Dugaan sementara, pembunuhan ini bermotif dendam pribadi karena motor dan barang-barang berharga milik korban tidak dibawa pelaku.

"Diduga korban menemui seseorang lebih dulu saat perjalanan menuju kontrakannya, kemudian di sana terjadi pembunuhan. Jasad dan harta korban ditinggalkan pelaku di tanah kosong di Kampung Kiara Desa Cangkudu," kata Kapolsek Balaraja AKP Dodi Prawiranegara di Tangerang, (20/11) malam.

Pria warga Pringsewu, Lampung diketahui keluar dari pabrik pada Senin pukul 22.00 WIB. Saat itu korban yang bekerja di shift dua berpamitan kepada temannya untuk pulang ke kontrakannya di kawasan Cangkudu.

Korban ditemukan warga pada pukul 00.15 WIB dini hari dengan kondisi mengenaskan. Ada tiga luka tusukan di tubuh korban, di paha kiri dua tusukan dan di bagian tengkuk satu tusukan. Warga pun langsung melapor ke aparat kepolisian.

"Korban diduga tewas setelah tusukan di tengkuk yang menembus ke jantung," kata Dodi.

Petugas masih meminta keterangan sembilan orang saksi. Di antaranya, teman, kerabat, saudara hingga mantan pacar korban.

"Kami masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Saat kejadian, tidak ada saksi mata yang melihat langsung. Guna pemeriksaan lebih lanjut dan keperluan otopsi, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang.

0 Responses to “Bermotif dendam, pria tewas ditikam”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint