Pages

Minggu, 04 November 2012

Tabrakan bus di Banyumas, 2 korban tewas mahasiswa Undip

merdeka.com - Bus PO Raharja AB 2586 AC terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Rempoah, Baturraden, Banyumas, sekitar pukul 16.00 WIB, sore tadi. Lima orang tewas dalam insiden itu.

Menurut Kepala Urusan Administrasi Tata Usaha Satlantas Polres Banyumas, Ipda Sugeng, dua penumpang bus yang tewas merupakan mahasiswa kedokteran Universitas Diponegoro. Hal itu diperkuat dari kartu identitas mahasiswa yang didapat petugas dari jasad dari korban.

"Dua penumpang itu mahasiswa Undip atas nama Novilia Luffiatul Khoiriyah (19) warga Bukit Jaya, Pelelawan, Riau dan Esti Nuha Zakiya (18) warga Jalan Jendana, Bekasi," kata Sugeng kepada merdeka.com, Minggu (4/11).

Saat ini jenazah keduanya sudah berada di RSUD Margono, Soekarjo, Purwokerto bersama jasad sopir bus nahas itu. Sedangkan jenazah dua pengendara sepeda motor berada di RS Wijaya Kusuma.

"Salah satu penumpang motor yang tewas atas nama Ari permadi (35) warga Banjarsari, Kecamatan Nusawangi, Cilacap. Dua yang belum diketahu identitasnya satu laki-laki dan satu perempuan," jelasnya.

Bus diduga mengalami rem blong usai membawa penumpang rekreasi di Taman Baturaden. Bus menabrak tiga sepeda motor, satu mobil, satu warung, bengkel dan kemudian berhenti setelah menabrak pohon.

0 Responses to “Tabrakan bus di Banyumas, 2 korban tewas mahasiswa Undip”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint