Pages

Sabtu, 24 November 2012

Jefri Situmorang Personel yang Ditusuk di Diskotek

Jakarta - Pihak Komando Pasukan Khusus (Kopassus) membenarkan bila Kopda Jefri Situmorang (30), korban penusukan di diskotek Milenium, Tamansari, Jakarta Barat, adalah anggotanya. Jefri merupakan personel yang mendapat pengawasan ketat karena terlibat banyak pelanggaran.

"Betul yang bersangkutan adalah oknum Kopassus. Kebetulan yang bersangkutan saat ini dalam proses hukum di satuan karena beberapa pelanggaran yang telah dilakukan sebelumnya," kata staf Penerangan Kopassus, Mayor (Inf) Ahmad Munir, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/11/2012).

Namun, Munir mengaku tidak hafal kasus-kasus yang melilit oknum personel baret merah tersebut. "Dia oknum, anak itu memang bandel dan melalui pemantauan ketat," tegas Munir.

Kopda Jefri Situmorang mengalami luka di dada kanan dan pinggang kanan akibat tusukan senjata tajam. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di diskotek Milenium, Tamansari, Jakarta Barat.

Pihak kepolisian menyatakan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan. "Korban dilarikan ke RS Husada untuk mendapatkan pertolongan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, AKP Titin Wirantina.

0 Responses to “Jefri Situmorang Personel yang Ditusuk di Diskotek”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint