Pages

Minggu, 25 November 2012

Rebutan cewek kafe, anggota TNI tewas

Dua anggota Kodam IX Udayana Bali terlibat perkelahian, hingga mengakibatkan satu di antaranya tewas. Diduga kedunya merebutkan cewek kafe.

Korban tewas bernama Kopka I Gusti Ngurah Swastika Atmaja, penjaga gudang mesiu Paldam IX Udayana. Jenazahnya ditemukan di area bangunan kantor dinas pendidikan, di Jalan Pahlawan Tabanan.

"Korban ditemukan dalam posisi telungkup. Ada bekas benturan di belakang kepala akibat kekerasan. Mulut korban mengeluarkan busa dan darah," kata Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono, Bali, Minggu (25/11).

Kronologi dari kepolisian menyebutkan, korban bersama pelaku bernama Kopka Samuel dari Rindam Kodam IX Udayana pergi ke kafe Citra di kawasan Kerambitan menggunakan satu mobil.

Keduanya kemudian pulang dengan membawa tiga cewek kafe. Namun di tengah jalan, korban dan pelaku terlibat perkelahian sengit hingga mengakibatkan korban tewas.

Dari hasil penyelidikan, pelaku dan korban sering minum-minum di kafe itu dengan ditemani para cewek penghibur. "Kami masih selidiki motif perkelahian itu," kata Dekananto.

0 Responses to “Rebutan cewek kafe, anggota TNI tewas”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint