Pages

Selasa, 13 November 2012

Nil Maizar: Timnas Punya Pengganti Diego



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, mengakui Diego merupakan pemain yang dibutuhkan tim untuk mengisi posisi bek kiri. Meski begitu, Nil tetap optimistis dengan pemain yang ada jika akhirnya Diego benar-benar tidak akan memperkuat timnas.

"Kita punya Novan Setya, Nopendi, Handi Ramdhan, dan Arthur Irawan yang bisa menambal posisi bek kiri bila Diego batal tampil di AFF," kata Nil, Selasa (13/11).

Terkait kasus Diego, Nil enggan berkomentar. Ia mengatakan saat ini dirinya hanya ingin berkonsentrasi untuk persiapan timnas dan memaksimalkan pemain yang ada.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi dengan materi yang ada. Memaksimalkan kemampuan pemain untuk menciptakan sebuah tim yang kompak. Untuk Diego, saya tidak mau komentar banyak," ucap Nil.

Diego terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi di Domain Cafe, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11) dinihari WIB. Bek naturalisasi itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan terhadap Mef Paripurna yang mengalami luka di bagian mata, pelipis, dan dagu.

Diego bersama empat rekannya kini mendekam di Polres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sejauh ini, PSSI baru memberikan sanksi berupa pemotongan uang saku Diego per hari sejumlah Rp 500 ribu selama satu minggu.

0 Responses to “Nil Maizar: Timnas Punya Pengganti Diego”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint