Pages

Minggu, 04 November 2012

Sebelum tabrakan, bus melaju kencang kemudian oleng

Bus PO Raharjo AB 2586 AC yang membawa rombongan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Rempoah, Baturraden, Banyumas, sekitar pukul 16.00 WIB. Informasi terakhir, enam orang tewas akibat peristiwa itu.

Menurut beberapa saksi mata di lokasi kejadian, bus yang melaju kencang dari arah Baturraden, sebelum menabrak beberapa kendaraan, pohon dan bengkel, sempat oleng. Bus pertama kali menabrak dua sepeda motor, yakni sepeda motor Yamaha Mio dan Supra Fit. Kemudian bus, menabrak mobil panther, pohon dan berhenti setelah menabrak bangunan bengkel sepeda motor.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, bodi dan kaca mobil bagian depan hancur. Demikian juga dengan beberapa kendaraan yang ditabrak bus tersebut.

Berdasarkan informasi, rombongan penumpang bus yang mengalami kecelakaan, adalah rombongan mahasiswa fakultas kedokteran dari berbagai perguruan tinggi. Antara lain, 27 orang merupakan mahasiswa kedokteran Unsoed dan 15 orang mahasiwa kedokteran. Mereka sedang menghadiri acara seminar di FK Unsoed yang mengambil tema tentang obat-obatan antibiotik.

0 Responses to “Sebelum tabrakan, bus melaju kencang kemudian oleng”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint