Pages

Minggu, 04 November 2012

Korban tewas bus yang tabrakan di Banyumas jadi 6 orang

merdeka.com - Bus PO Raharjo AB 2586 AC yang membawa rombongan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Rempoah, Baturraden, Banyumas, sekitar pukul 16.00 WIB. Sampai pukul 21.41 WIB, korban tewas bertambah satu menjadi enam orang.

Informasi yang dikumpulkan merdeka.com di lapangan Minggu (4/11) malam, satu korban tewas ini belum diketahui identitasnya. Apakah termasuk dalam rombongan mahasiwa, penumpang umum, atau warga sekitar yang ditabrak bus nahas itu.

Dari catatan petugas Satlantas Polres Banyumas ada enam korban tewas, tiga perempuan dan tiga laki-laki. Dua dari tiga korban perempuan adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Undip Semarang.

Berikut daftar korban tewas bus PO Raharjo :

1. Novitia Lutfiatul Khoriyah (19), warga Bukitjaya, Palelawan, Riau dan

2.Esti Ilma Zakiya (18), Jalan Jendana No 19 A Bekasi.

3.Ari Permadi (35) warga Banjarsari, Kecamatan Nusawungu, Cilacap.

4. Mr X. Ciri-ciri : laki-laki,tinggi 163 cm, tompel di pergelangan tangan, bercelana kain, kemeja biru, sabuk hitam, dan bercincin.

5. Mrs X

Ciri-ciri : perempuan, tinggi 157 cm, rambut lurus, kulit putih, umur sekitar 35 tahun, cincin di jari manis, jam tangan kecil.

6. Mr X (belum ada laporan soal ciri-ciri)

Saat ini semua jenazah sudah dikumpulkan di kamar mayat. Bagi warga yang ingin mengidentifikasi bisa datang ke RS Margono.

0 Responses to “Korban tewas bus yang tabrakan di Banyumas jadi 6 orang”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint