Pages

Minggu, 25 November 2012

Jubir FPI Munarman Dikeroyok karena Bunyikan Klakson di Tengah Macet

detik.com Jakarta - Jubir Front Pembela Islam (FPI) Munarman dikeroyok sekelompok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Pengeroyokan itu diketahui dipicu karena Munarman membunyikan klakson di tengah kemacetan.

"Alasannya ya gara-gara pada saat itu (Minggu sore) macet, Munarman ini membunyikan klakson mobil. Ya wajar kan kalau macet," ujar Sekjen Front Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khata ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain aktif di FPI, Munarman juga selama ini dikenal aktif di FUI. Al Khata mengatakan, ketika Munarman membunyikan klakson itu, tiba-tiba ada lima orang tak dikenal mendekat ke mobil Munarman.

"Mereka protes. Tapi Munarman menjelaskan bahwa dai tidak berniat mengklakson orang-orang itu. Terus terjadi pengeroyokan," terang Al Khata.

Munarman, lanjut Al Khata, lantas melaporkan hal ini ke Polres Jaksel. Namun menurut Al Khata, tak lama kemudian Munarman menarik laporan itu.

"Sudah ditarik, ya agar polisi tahu saja bahwa sudah ada kejadian pemukulan itu," terang Al Khata. Munarman ketika dikonfirmasi, telepon selulernya tidak aktif.

4 Responses to “Jubir FPI Munarman Dikeroyok karena Bunyikan Klakson di Tengah Macet”

petruk punya mengatakan...
28 November 2012 pukul 11.43

Ini anak buannya tapi Muhsin Ahmad Alatas, keturunannya DAJJAL di jaman modern jamani wong kentir kayak Muhsin Ahmad Alatas…..! Iyaaaa akhirnya anak buahnay ikut kentir juga seperti Munarman...!!!


petruk punya mengatakan...
28 November 2012 pukul 11.44

Ini anak buahnya Muhsin Ahmad Alatas, keturunannya DAJJAL di jaman modern jamani wong kentir kayak Muhsin Ahmad Alatas…..! Iyaaaa akhirnya anak buahnay ikut kentir juga seperti Munarman…!!!


petruk punya mengatakan...
28 November 2012 pukul 11.45

Ini bukan Habib tapi cuma Muhsin Ahmad Alatas doang, keturunannya DAJJAL di jaman modern jamani wong kentir kayak Muhsin Ahmad Alatas…..!!!


petruk punya mengatakan...
28 November 2012 pukul 11.45

Ngakunya Habib tapi omongannya gak waras alias kentir, tu namanya bukan habib tapi itu syetan yang menyerupai Habib, contohnya iya Muhsin Ahmad Alatas ini…!!!


Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint