Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Fungsi MOBILE TRACKER 2.0

Sore yang Cerah di temani laptop,koneksi internet,hp samsung jadul dan nyambi dengeri lagu Adele..(Some one like You)...langsung aj ya. Lo denger Samsung pasti udah pernah ketemu yang namanya Mobile Tracker,Apalagi bagi yang udah sering otak-atik aplikasinya samsung,,setting inilah,Itulah,,hee,,,dan yang menyediakan fitur ini cuma hp LG dan SAMSUNG. kalo di LG namanya mobile lost track, sedangkan di SAMSUNG mobile tracker tapi blm pernah nyaoba yang LG dan lo samsung baru ketemu Hari ini.hee..langsung deh di share.

Fitur ini sederhana tapi menurut saya cukup cerdik, karena hanya memanfaatkan teknologi SMS. Sepertinya sampai sekarang saya belum menemukan fitur serupa di hp lain. Kalaupun ada, mungkin sudah kelewat canggih dengan teknologi yang lebih baru.Ayo ke TKP..

Mobile Tracker itu apa sih?? Mobile tracker adalah fasilitas yang disediakan oleh vendor Mobile sebagai sistem pengaman dari handphone jika dicuri.maka si mobile akan melacaknya. langsung ajah cara pengaktifannya.

1. Masuk ke menu pengaturan
2. Terus masuk ke pengaman
3. Cari menu mobile tracker 2.0 maka anda akan disuruh memasukkan kata sandi. *****
4.
mobile pelacak <aktif>
penerima 087xxxx (no hp yang bisa menerima sms saat hp anda dicuri)
pengirim Made Sumitre (nama anda)
simpan.
5. fitur ini akan berfungsi jk hp anda dicuri, maka fitur ini akan mengirim sms ke no tadi.

Cara kerjanya, user ‘mendaftarkan’ nomer hp alternatif di hp tersebut. Saat hp berganti tangan dan SIM Cardnya diganti, dia akan mengirimkan notifikasi ke nomer alternatif user yang dimasukan tadi. Dengan begitu pemegang hp nggak akan sadar kalau nomernya sudah diketahui oleh pemilik asli hp tersebut...Hayo....Jangan coba2 ngambil HP samsung ya,,,ckckckcc

Kalau anda pemakai hp Samsung, saya menyarankan untuk segera mengaktifkan fitur ini sebelum anda menyesal saat hp anda raib.
Semoga Bermanfaat.

4 Responses to “Fungsi MOBILE TRACKER 2.0”

adecaw mengatakan...
8 September 2013 pukul 23.51

mau tanya donk terus taunya hape itu di pegang sama siapa dan di posisi mana dari mana dan dari siapa????


Made Sumitre mengatakan...
9 September 2013 pukul 10.00

selamat malam..Jika mobile tracker telah diaktifkan, sebelum mengaktifkan mobil tracker biasanya akan ada perintah untuk memasukan nomor tujuan pengiriman pesan dari mobil tracker apabila dipasang kartu lain dalam simcard.Secara otomatis mobile tracker akan mengrim pesan ke nomor yang telah dimasukan tadi.maksimal 2 nomor hp. Jadi Jika hp anda hilang anda bisa melacak pemilik HP saat ini dengan melihat no Hp yang mengerim pesan ke 2 nomor yang telah dimasukan kedalam mobile tracker tadi...jika sudah mendapatkan sms tentu anda langsung tahu bahwa no itulah yang saat ini sedang terpasang di handphone anda yang hilang,,,selanjutnya anda bisa menghubungi nomor tersebut atau terserah anda yang ingin anda lakukan... :)Prinsipnya setiap ada pergantian Simcard baru pada handphone itu, Handphone akan mengrim pesan secara otomatis ke nomor tujuan 2 nomor tadi,,jadi pastikan nomor yang didaftarkan aktif dan anda mengetahuinya...


juan mengatakan...
7 Oktober 2013 pukul 07.43

ada ngak ya support untuk Mobile tracker 2.0 lewat internet??....


juan mengatakan...
7 Oktober 2013 pukul 07.45

ada ngak ya support untuk obile tracker 2.0 lewat internet ???...


Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint