Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

Densus 88 grebek rumah terduga teroris di Solo

merdeka.com - Densus 88 grebek rumah terduga teroris di Kampung Marengan RT 05 IX kelurahan Mojosongo Solo Jawa Tengah, Sabtu (27/10).

Informasi yang dihimpun, rumah tersebut milik warga bernama Bakrun (70), warga asli setempat. Bakrun sendiri, selama ini diketahui sedang sakit.

Menurut keterangan warga sekitar, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap mendatangi rumah Bakrun sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain mengamankan Bakrun, diperkirakan polisi juga menangkap anak Bakrun bernama Mustafa (30) yang juga diduga teroris. Mustafa dikenal sebagai warga yang berpenampilan biasa, sering mengajar mengaji kepada tetangganya di Musala At-Taqwa di rumahnya.

Dari pengepungan tersebut, Densus 88 yang dibantu tim Gegana Polri mengamankan benda mencurigakan diduga bom dari dalam rumah. Sekitar pukul 14.07 WIB, Densus 88 meledakkan benda tersebut.

Pantauan merdeka.com, sebelum diledakkan, aparat kepolisian meminta warga untuk menjauh dari lokasi. Di lokasi sendiri aparat kepolisian memasang garis polisi, yang berjarak kurang lebih 50 meter.

0 Responses to “Densus 88 grebek rumah terduga teroris di Solo”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint