Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Nyopir setengah bugil, Novi minta maaf ke rakyat Indonesia

merdeka.com-Novi Amalia, model yang menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) meminta maaf atas keteledorannya saat mengemudi. Novi juga minta maaf karena mengemudi dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam.

"Saya minta maaf buat seluruh warga RI atas kejadian 11 Oktober lalu, saya novi amelia minta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis di mana saya, mengendarai mobil dan keluar tanpa menggunakan pakaian yang sopan," kata Novi di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta, Rabu (17/10).

Saat kejadian itu, Novi menabrak 7 orang termasuk dua polisi. Bahkan ada polisi yang terbawa mobilnya sepanjang 50 meter.

Novi juga minta maaf kepada keluarga atas kejadian ini. "Semua di luar dugaan saya, dan tanpa unsur kesengajaan. Dan sekali lagi saya minta maaf buat teman-teman media atas kurangnya info dari saya," ujar Novi. Saat bicara ke media, Novi mengenakan sweater garis merah hitam lengan panjang dengan bawahan celana jeans.

0 Responses to “Nyopir setengah bugil, Novi minta maaf ke rakyat Indonesia”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint