Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Kapolsek Tamansari minta maaf foto setengah bugil Novi beredar

Merdeka.com - Polsek Tamansari meminta maaf atas beredarnya foto Novi Amalia, model cantik yang menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari. Menurut Kapolsek Metro Taman Sari Kompol Maulana Hamdan, pelakunya bisa anggotanya, bisa juga masyarakat yang kebetulan berada di dalam kantor Polsek.

"Sudah dilakukan penyelidikan, mungkin bisa oknum polisi, mungkin bisa unsur masyarakat," kata Hamdan saat ditemui di Mapolsek Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (18/10).

Namun, lanjut Maulana, tekad polisi dari awal ingin menghargai, ingin memanusiakan yang bersangkutan. "Kami ingin cepat menutup auratnya kemudian kami mengobati dia, mengobati di beberapa tempat, dan itu upaya-upaya kemanusiaan yang kami lakukan semaksimal mungkin," ujarnya.

Namun polisi juga meminta maaf jika beredar foto-foto Novi yang hanya menggunakan bra dan celana dalam saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Taman Sari.

"Apabila ada hal-hal yang lebih dari itu, ada foto yang beredar, kami mohon maaf. Pimpinan sudah melakukan langkah-langkah internal maupun akan melakukan langkah-langkah hukum," katanya.

Saat ini polisi telah memeriksa Kapolsek dan tujuh anggota Polsek Tamansari. Namun belum ada hasil yang didapat.

1 Responses to “Kapolsek Tamansari minta maaf foto setengah bugil Novi beredar”

C4-Link mengatakan...
19 Oktober 2012 pukul 08.00

Minta maaf itu baik
Lebih baik lagi kalau mengusut pelakunya.
Kan Ariel aja kena pasal penyebaran itu, ini juga tidakkah seharusnya sama?
Tapi ga tau juga sih, saya cuma orang awam :)


Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint