Pages

Kamis, 13 Desember 2012

CSO Samsung: Seharusnya Samsung tiru Apple

cso-samsung-seharusnya-samsung-tiru-applemerdeka.com- Ini mungkin dapat dipandang sebagai suatu ungkapan yang fair tanpa menjatuhkan satu pihak apabila kenyataannya berkata demikian. CSO Samsung mengatakan bahwa ekosistem produk Apple lebih baik.

Bukan tanpa dasar seorang yang menjabat sebagai Samsung Chief Strategy Officer (CSO) Young Sohn mengatakan bahwa ekosistem produk Apple lebih baik dibandingkan dengan Samsung sendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh Sohn ketika dia diwawancarai oleh MIT Technology Review (13/12).

Dalam pernyataannya, Sohn mengatakan bahwa Samsung memang perusahaan besar dan memiliki berpuluh-puluh cabang di dunia. Samsung juga terkenal sebagai perusahaan penghasil sekaligus pencipta perangkat elektronik, barang-barang semi-konduktor, layar dan vendor mobile. Namun, menurutnya, Samsung hanyalah produsen saja.

Sohn menjelaskan secara mendalam kenapa ekosistem produk Apple dikatakan lebih baik. "Apple memiliki ekosistem produk yang bagus. Ekosistem tersebut adalah iCloud. Dengan menggunakan iCloud, sesama pengguna produk Apple akan dapat terhubung satu dengan lain tanpa batasan tempat atau jarak."

Menurutnya, bisnis perangkat dengan teknologi hi-end tidak mainstream lagi. Bisnis yang akan berkembang di kemudian hari adalah usaha dalam bidang teknologi cloud, big-data, mobile-ecosystem dan yang berkaitan dengan enterprise infrastructure.

Dia mencoba membandingkan dengan Samsung. Perusahaan tempat dia bekerja tersebut hanya pintar memproduksi perangkat saja tanpa memikirkan bagaimana supaya produsen, konsumen dan konsumen lainnya dapat terus terhubung untuk memunculkan satu integrasi yang saling membutuhkan.

"Itulah yang patut ditiru Samsung dari Apple," lanjutnya.

Bahkan, Sohn juga mengaku bahwa apabila di berada di lingkup kerja atau kantor, dia menggunakan perangkat dari Samsung, dan ketika dia pulang, maka perangkat yang sering dia pakai adalah Mac, iPhone dan iPad yang notabene adalah produk kompetitor Samsung.

1 Responses to “CSO Samsung: Seharusnya Samsung tiru Apple”

pak muliadi mengatakan...
1 Desember 2015 pukul 20.03

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint