Pages

Senin, 17 Desember 2012

Mobil terjun ke jurang di Wonogiri, 2 tewas dan 9 luka

sar-duga-masih-10-penambang-tertimbun-longsor-di-sukabumimerdeka.com Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur tengkorak di Jalan Raya Wonogiri-Purwantoro, Jateng, tepatnya di Jembatan Kalimandan Tunggur, Slogohimo, Senin (17/12) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebuah mobil Panther Touring warna cokelat bernopol AE 339 HS berisi sepuluh orang penumpang yang disopiri Seni (42) warga Ngasinan 1/1 Jetis Ponorogo, Jatim, diduga karena kondisi jalan licin, terjun bebas ke jurang sedalam kurang lebih sembilan meter.

Akibat kecelakaan tunggal itu dua orang penumpang tewas seketika dan satu orang kritis sedangkan delapan korban lainya mengalami luka-luka.

Satu orang penumpang kritis belum diketahui identitasnya. Dua korban yang tewas ditempat usai terjadinya kecelakaan itu adalah Bu Misnatun (54) dan Supono (50). Kedua jenasah sudah dibawa pulang ke rumah mereka.

"Kedua korban tewas sudah dibawa pulang beserta lima korban luka lainya. Mereka semua warga Ngasinan, Jetis, Ponorogo, Jawa Timur. Mereka masuk ke IGD sekitar antara pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB," ungkap Murin (22) petugas IGD RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri, Jateng, saat dihubungi, Senin (17/12).

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, menurut saksi kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Phanter yang dikemudikan Seni berisi 11 orang itu meluncur dari arah timur hendak ke Wonogiri.

Sesampainya di TKP, yang merupakan tikungan tajam, mobil mengalami lepas kendali dan tergelincir sampai akhirnya terjun ke sungai sedalam 9 meter.

Sembilan orang lainya yang sempat menjalani perawatan di IGD RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri yaitu ; Sipon (60) yang merupakan sang sopir dan Dasmo (60) yang saat ini masih dalam penanganan tim medis.

Kemudian tiga korban lainya usai menjalani perawatan dirumah sakit itu dan diperbolehkan pulang yaitu; Bu Tumi(50), Bu Misiyem (50) dan Sudarman (54). Termasuk dua orang anak kecil Nurul yang masih berumur 4 tahun, kemudian Bidayah berusia 9 tahun juga mengalami luka yang cukup parah.

Sampai berita ini diturunkan peristiwa kecelakaan itu masih dalam proses penyelidikan petugas Satlantas Polres Wonogiri, Jateng.

0 Responses to “Mobil terjun ke jurang di Wonogiri, 2 tewas dan 9 luka”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Made Sumitre | Blogger Template by Bloggermint